Delegasi Transparency International Kamboja Belajar Layanan Publik Digital ke DKI
Delegasi Transparency International Kamboja, Rabu (23/11), berkunjung ke kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Mereka ingin belajar tentang pelayanan publik digital yang telah dilakukan Pemprov DKI.
Semoga i ni membawa pelayanan publik Kamboja lebih baik
Menurut Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta, Andriyansah, dalam pertemuan ini pihaknya menjelaskan soal aplikasi CRM untuk menindaklanjuti keluhan yang dilaporkan warga, serta aplikasi JAKI yang terintegrasi dengan banyak layanan masyarakat dan kolaborator.
"Semoga dari pertemuan ini bisa membawa pelayanan publik Kamboja lebih baik. Kami juga mendapatkan informasi terkait pelayanan publik di sana," kata Andri.
Sekda Terima Audiensi Perkumpulan Werdatama JayaDirektur Umum Administrasi Kementerian Dalam Negeri Kamboja, Prak Sam Oeun menjelaskan, pihaknya ingin proses pendataan pengaduan, investigasi, dan penyelesaian masalah atau keluhan yang ada di Jakarta.
"Hasil pertemuan ini dapat kami gunakan untuk meningkatkan penyampaian layanan administrasi yang lebih baik di Kamboja," tuturnya.
"Saya ucapka
n terima kasih, ini sangat penting bagi kami," tandasnya.